Alasan Mengganti Broswer Android dengan UC Browser

Alasan Mengganti Broswer Android dengan UC Browser. Internet merupakan salah satu kebutuhan yang dewasa ini menjadi prioritas dikalangan global. Pasalnya dengan berkembangnya teknology modern yang sangat pesat membawa dampak perubahan terhadap pola pikir masyarakat yang serba instan. hal ini terbukti dengan banyaknya para pengguna internet dari hari ke hari kian meningkat. banyak diantara mereka yang bahkan menjadikan internet menjadi sumber informasi utama untuk mencari informasi - informasi terbaru terkait dengan peristiwa yang terjadi diluaran sana. Apalagi saat ini mudahnya untuk mengakses berbagai situs di internet salah satunya adalah melalui perangkat populer saat ini yaitu perangkat Mobile berbasis Android. 

Android menjadi primadona di semua kalangan karena penggunaanya yang sangat mudah ditambah dengan  berbagai vitur menarik yang tersemat didalamnya yang tentu dalam hal ini adalah akses internet yang tanpa batas. untuk mendukung hal tersebut tentunya Android tersebut harus dilengkapi dengan aplikasi searching atau browsing yang bagus dan stabil. salah satu aplikasi Android yang pas banget buat browsing adalah UC Browser.

UC Browser adalah peramban ponsel yang dibuat oleh UCWeb (sebelumnya bernama UC Mobile). Awal UC browser dirilis dan didirikan di Beijing tepat pada bulan April 2004 dalam format aplikasi Java. oleh tim UC mobile LTD yang di pimpin oleh seorang laki laki yang bernama Yu Yongfu yang merupakan CEO UCWeb. selenggkapnya Sejarah Uc Browser 

Kelebihan UC Browser :
 1. Adanya Fitur Add-On
  • Save Page : untuk menyimpan halaman favorit sehingga bisa dibuka secara offline.
  • Mode Cepat : untuk mempercepat loading internet anda tanpa lag
  • Blokir Iklan : salah satu fitur unggulan dari Uc Browser ini adalah adanya Add Blocker yaitu dapat digunakan untuk memblok berbagai jenis iklan yang dapat memperlambat loading halaman situs terutama iklan yang sangat menggangu.
  • Facebook : membuka Facebook dengan cepat layaknya aplikasi Facebook resmi.
  • Screen Shot : memudahkan anda untuk menangkap layar selama berselancar di internet
  • Clipboard : untuk mengingat lebih banyak yang telah anda copy (salin)
2. Tema tanpa batas, sehingga tampilan halaman aplikasi tidak membosankan dan terlihat elegan.
3. Adanya mode malam yang sangat berguna ketika browsing di malam hari sehingga mengurangi dampak buruk terhadap mata kita.
4. Unduhan yang tanpa batas denga kecepatan super. sangat pas untuk kalian yang hobi download
5. Streaming Video online yang cepat.
6. Fitur Incognito browsing yang gunanya untuk menyamarkan/membersihkan atau dengan kata lain ini berfungsi agar riwayat penelusuran anda tidak tersimpan di Uc Browser.
7. dan terakhir adalah tersedianya Uc News yaitu berita yang selalu update.
page utama Uc Browser

Add-On Uc Browser


Nah itu dia beberapa kelebihan dari Aplikasi Uc Browser yang sangat layak untuk diinstal di perangkat android anda. nikmati dan rasakan sendiri aplikasinya.

bagi sobat yang tertarik untuk mencoba sensasi aplikasi yang satu ini bisa mendownloadnya langsung di Google Playstore kesayangan anda. selamat mencoba !!!

Keyword : Uc Browser. Kelebihan Uc Browser. Keunggulan Uc Browser. Alasan memakai Uc Browser di android. 

Berkomentarlah dengan positif dengan bahasa yang sopan dan no-spam