CLEANUI Launcher, Ubah Android menjadi Iphone (IOS)

CLEANUI Launcher, UbahAndroid menjadi Iphone (IOS). Selamat pagi sahabat.. mimin nongol lagi nih buat memberikan sobat sebuah info menarik nih buat kalian pencinta Android. Kali ini mimin mau kasih sedikit trik nih bagaimana mengubah launcher bawaan Android sobat menjadi Iphone (IOS). IOS sendiri merupakan salah satu versi mobile phone besutan Apple yang bisa dibilang berada di kelas level-up. Mengingat spesifikasi gahar yang ditawarkan IOS tentu harganya juga terbilang cukup mahal bagi sebagian kalangan. Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih dengan persaingan yang ketat dan saat ini sudah ada versi mobile bebasis Android. Android menjadi sangat populer dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan. 
Dengan berbagai varian merk dan harga sudah tersedia dipasaran sebut saja Samsung, Sony, LG, Oppo, Evercoss, Advan, Lenovo dan lain sebagainya. Untuk mimin sendiri sih saat ini masih setia dengan vendor kesayangan yaitu Samsung mobile karena harga dan kualitas mimin rasa sudah cukup.

Kembali lagi ke topik utama sob, mungkin ada diantara kalian yang bosan dengan tampilan Launcher bawaan hp sobat yang monoton alias gitu-gitu aja. Dan kepingin memberikan sedikit sentuhan biar semakin enak dipakai misalnya dengan mengganti launcher bawaan. Bisa banget nih. Postingan ini special buat kalian pecinta Android yang ingin merasakan sensasi seperti memakai Iphone (IOS Mobile). 

CleanUI, merupakan sebuah launcher oleh CleanUI DevTeamHK yang disediakan bagi para pengguna Android untuk personalisasi tampilan Android menjadi mirip IOS 8 dan 9 (Iphone).
Apa saja fitur menarik yang tersedia dalam aplikasi ini :
1.      Touching HomeScreen mirip IOS
2.      Tampilan Status Bar yang didesain mirip dengan IOS mobile
3.      Dialpad dan Contact Iphone
4.      LockScreen
5.      Kumpulan online tema menarik
6.      Widget Iphone
7.      Aplikasi berukuran 4MB dijamin gak makan RAM banyak.
Aplikasi popular ini sudah di download lebih dari 1 juta pengguna Android dan sobat gak perlu lagi ambil resiko meng-root android sobat karena aplikasi ini bisa diinstal dengan mudah dan aman buat perangkat kesayangan sobat.

Berikut Screenshot tampilan CleanUi Launcher yang sudah saya coba sendiri,











Bagaimana mirip banget kan dengan Iphone. Mulai dari Tampilan Icon, Navbar, Taskbar, baterai, signal indocator, notification. Untuk lebih mantap lagi personalisasinya sobat bisa sesuaikan dengan keinginan sobat.

Lalu bagaimana cara downloadnya?
Buat sobat yang sudah enggak sabaran pingin coba aplikasi keren yang satu ini, berikut link downloadnya :
Aplikasi CleanUI Launcher:

LockScreen IOS:


Semoga artikel ini bisa menjadi tambahan informasi buat sobat semua.
Jika mengcopy paste artikel mohon sertakan link aslinya.
Terima Kasih…….

CleanUI, launcher android, Launcher mirip Iphone, IOS launcher untuk android, Launcher Iphone.

Berkomentarlah dengan positif dengan bahasa yang sopan dan no-spam