BBM MOD IPHONE Buat Android

BBM MOD IPHONE Buat AndroidPasti semua tahu kan tentang aplikasi chating popular BBM Masenger? Aplikasi popular yang satu ini awalnya tersedia pada Blackberry Mobile Phone dan IOS. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi BBM sudah disediakan dan dapat diunduh secara gratis di Android melalui Google Playstore. Populernya aplikasi ini membuat para modders ikut ambil alih nih terbukti dengan banyaknya Mod BBM yang tersedia di Internet.

Lalu Apa itu Mod BBM?
Pertanyaan yang menarik sekali. Mungkin kalian para pengguna BBM Android cukup familiar denga istilah BBM MOD. BBM Mod merupakan sebuah aplikasi BBM yang telah dimodifikasi oleh modders baik itu tampilan hingga fiturnya.

Kali ini saya akan memberikan BBM MOD Iphone buat android yang saya dapatkan di DELTALABS STUDIO yaitu B-IOS

Mod Name : B-IOS
FITUR BBM MOD B-IOS Android:
  • Show/Hide FBUI
  • Full Display Picture (DP NO Crop)
  • Flexible Rounded DP
  • Hide Inbox Notification
  • Autotext aka BOM PING
  • Save Timed Mesagge Picture
  • Tab Layout Position
  • Block Read Status
  • Hide Fab New Chat
  • No Ads (Tanpa Iklan

Themer By: Bayu Parwata
Version: 3.3.1.24 (Unclone Version). Baca Juga Apa Itu Aplikasi Clone dan Unclone Android
Source : DELTA Themes oleh DeltaLabs Studio
Tampilan BBM Mod Iphone Android
Tampilan BBM Mod Iphone Android
Bagaimana tampilan BBM B-IOS ini iphone banget kan. Aplikasi Mod BBM ini sudah saya test sendiri dan berjalan lancar di android saya. Ditambah dengan berbagai fitur menarik yang sudah saya ulas diatas.

Lalu bagaimana cara downloadnya?
Bagi yang sudah penasaran ingin mencoba BBM MOD IPHONE ini tenang saya sudah sediakan link downloadnya dibawah ini. For your information yah guys, untuk Mod BBM ini saya sediakan dalam versi Unclone jadi kalian harus meng-uninstal aplikasi BBM resminya dulu baru bisa menginstal aplikasi BBM Mod Iphone Ini. Untuk Download aplikasinya bisa klik tombol download dibawah ini.
Download BBM Mod Iphone Unclone Version

Cara Instalnya Gimana Min?
Cara install aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya. Setelah selesai mendownload kalian bisa langsung install dan ingat bahwa BBM Mod Iphone ini merupakan versi Unclone jadi tidak bisa diinstal bersamaan dengan aplikasi BBM Resmi.

Sekian ulasan saya tentang BBM MOD IPHONE Buat Android. semoga artikel ini bisa bermanfaat terutama buat temen-temen yang lagi pengen nyoba BBM Mod Iphone.
Mohon kalau mengcopy artikel sertakan link aslinya.

Terima kasih sudah berkunjung.

BBM MOD IOS IPHONE Buat Android. Mod BBM Iphone. Mod BBM Iphone. BBM Mod IOS Android. BBM Mod. BBM Tema Iphone buat Android. B-IOS BBM MOD Iphone. BBM Iphone. BBM Mod Keren Android. BBM Mod Terbaik Android.

Berkomentarlah dengan positif dengan bahasa yang sopan dan no-spam