Kesan Dan Pesan Wisuda Singkat dan Bermakna




Source : carapedi.com
Wijana97.|| Kesan Dan Pesan Wisuda Singkat dan Bermakna || Selamat malam teman-teman!! Tumben nih mimin nulis artikel lagi. Kebetulan Ane lagi banyak kesibukan belakangan ini jadinya jarang banget nge-post artikel di blog ini.
Kali ini Ane mau berbagi contoh kesan dan Pesan Wisuda nih special buat para mahasiswa yang tahun ini sudah selesai kuliah alias lulus.
silahkan di baca dan di pahami ya.



Yang terhormat Direktur Utama PT RSU Surya Husadha
Yang terhormat General Manager Surya Academy
Yang kami hormati para dosen dan staf di Surya Academy
Yang kami hormati rekan-rekan wisuda serta seluruh undangan yang hadir pada hari ini

Om Suastiastu,
Puji syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita kesempatan untuk berkumpul bersama disini dalam rangka Wisuda Mahasiswa Angkatan ke II Program Profesi Administrasi rumah sakit Surya Academy.
Pada kesempatan ini perkenankan saya untuk mewakili rekan wisudawan wisudawati untuk menyampaikan kesan dan pesan yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan selama setahun ini.

Bapak/Ibu serta rekan-rekan yang saya hormati,Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun sudah kami mengenyam pendidikan di Surya Academy. Banyak sekali kenangan dan pengalaman yang kami dapatkan. Mulai dari proses belajar kami di kampus, kemudian saat kami melakukan praktik kerja lapangan di rumah sakit. Pengalaman yang sangat berharga bagi kami. Semua itu akan kami simpan dan kami terapkan ketika kami sudah memasuki dunia kerja yang sebenarnya.
Dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dosen, karena sudah berupaya keras mendidik dan membimbing kami agar menjadi insan yang cerdas berdaya saing tinggi.
Kepada seluruh staff di semua unit praktik kerja lapangan yang sudah senantiasa berbagi ilmu dan pengalaman kepada kami.
Kami pun menyadari bahwa selama menempuh pendidikan di lembaga ini, terdapat benyak kesalahan yang telah kami lakukan, baik dalam bertindak, berkata dan bersikap. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami mohon maaf kepada semua pihak khususnya kepada para dosen pengajar dan staff yang sudah senantiasa membimbing kami selama ini.

Bapak/Ibu serta rekan-rekan yang saya hormati,Tak lupa kami juga ingin menyampaikan saran dan pesan kepada Campus Surya Academy agar kedepannya terus berupaya meningkatkan kualitas agar Surya Academy menjadi salah satu lembaga yang mampu mencetak lulusan yang kompeten di bidangnya, sehingga para lulusan siap bersaing di dunia kerja, tentunya dengan banyaknya persaingan dan pesatnya perkembangan teknologi saat ini.
Demikian kesan dan pesan yang bisa saya sampaikan, apabila terdapat keselahan dalam penyampaian saya mohon maaf, Sekian dan terima kasih

Om santih, santih, santih Om



Nah itu tadi artikel yang snagat singkat sekali mengenai Kesan Dan Pesan Wisuda Singkat dan Bermakna. Semoga bisa bermanfaat ya untuk kalian yang sedang mencari refrensi mengenai kesan dan pesan wisuda atau kelulusan.


This Is The Newest Post

4 comments

Berkomentarlah dengan positif dengan bahasa yang sopan dan no-spam